Umtiti Klaim Para Pemain Barcelona Tidak Pernah Bicarakan Transfer Griezmann

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Jun 2019, 22:30 WIB
Umtiti Klaim Para Pemain Barcelona Tidak Pernah Bicarakan Transfer Griezmann

Umtiti sebut nama Griezmann tidak pernah dibahas di ruang ganti Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender Barcelona, Samuel Umtiti, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu apakah rekan setimnya di tim nasional, Antoine Griezmann, akan bergabung dengannya di Camp Nou pada musim depan.

Sang striker berusia 28 tahun itu diyakini sedang menuju ke klub jawara La Liga tersebut setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bulan Mei lalu.

Namun kepindahannya di Camp Nou diragukan bisa terlaksana setelah Presiden Atleti, Enrique Cerezo, mengungkapkan bahwa dia sama sekali belum mendapatkan kabar apapun dari Barca mengenai keinginan untuk merekrut Griezmann.

"Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, dia tidak mengatakan itu," ucap Cerezo, dikutip dari Goal. "Saya tidak memiliki sedikitpun ide mengenai ke mana dia akan pergi. Saya tidak berpikir ada yang mengetahui itu. Tidak ada seorang pun dari Barca yang mengontak saya."

Dengan spekulasi mengenai masa depan Griezmann terus bersikulasi, Umtiti pun ditanyakan mengenai masa depan kompatriotnya selagi bersama-sama di skuat tim nasional Prancis pada saat ini.

"Akankah dia bergabung dengan Barcelona? Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus," ucap Umtiti kepada media asal Prancis, RTL, setelah skuat asuhan Didier Deschamps dikalahkan secara mengejutkan oleh Turki dengan skor 2-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 hari Sabtu (8/6) kemarin.

Sempat beredar kabar bahwa para pemain senior Barcelona menolak kehadiran Griezmann di klub, namun Umtiti mengatakan: "Kenyataannya adalah saya tidak pernah berbicara mengenai dirinya di ruang ganti. Mungkin, saya tidak ada di sana ketika mereka membicarakannya."

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Antoine Griezmann

1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini