Ukir Dwigol Kontra Liverpool, Vinicius Junior Beri Kredit Kepada Toni Kroos

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Apr 2021, 13:30 WIB
Vinicius Junior sukses mencetak dwigol untuk Real Madrid berkat bantuan Toni Kroos.

Vinicius Junior memuji Toni Kroos (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Vinicius Junior terpesona dengan penampilan Toni Kroos, meski dirinya merupakan sosok utama yang membawa Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 lewat dwigolnya.

Sang penyerang tim nasional Brasil membuka dan menutup gol yang tercipta di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Namun begitu, ia mendapatkan bantuan besar dari Kroos, yang memberikan umpan panjang memanjakan untuk gol pertamanya. Sebelum gelandang veteran lain, Luka Modric, membantunya pada penciptaan gol kedua.

"Toni Kroos begitu luar biasa, dia merupakan seorang legenda. TIdak ada yang bisa bermain sepertinya. Dia adalah pemain yang sangat berkelas," kata Vinicius dalam wawancaranya dengan RMC Sport.

Vinicius Junior telah melalui karier yang penuh kesulitan semenjak mendarat dari Flamengo pada tahun 2018 silam, dan mengakui bahwa ini mungkin adalah momen terbaik dalam kariernya selama memperkuat Real Madrid.

:"Orang-orang terus berbicara, saya hanya akan terus berlatih. Saya tidak pernah mencetak dwigol dengan seragam ini, saya pikir ini adalah momen terbaik saya," lanjut sang pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya menunjuk kepada logo klub ini karena saya sudah bekerja dengan sangat keras. Saya selalu bermimpi untuk bermain bagi Real Madrid. Saya selalu berusaha. Rekan-rekan setim saya mendukung. Mereka memberikan kepercayaan diri tinggi kepada saya."

Kini, Vinicius dan kolega akan mengalihkan perhatiannya kepada laga penting lainnya, yaitu kontra Barcelona pada akhir pekan nanti, dalam laga El Clasico yang bisa menentukan titel La Liga pada musim ini.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Toni Kroos

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini