Tuntutan Makin Meroket, Negosiasi Kontrak Baru Milan dan Kessie Masih Rumit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 13:29 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Situasi kontrak Franck Kessie masih sangat rumit mengingat tawaran AC Milan belum sedikitpun mendekati permintaannya yang semakin meroket.

Gianluca Di Marzio sempat berbicara kepada Sky Italia dan memberikan informasi terkini mengenai negosiasi yang tengah berlangsung antara Rossoneri dan Kessie terkait perpanjangan kontrak sang pemain dengan memberikan konfirmasi bahwa proses tersebut benar-benar sulit.

Seiring dengan berjalannya waktu, situasi menjadi semakin rumit untuk mencapai kesepakatan lantaran Milan menawarkan 6-6.5 juta euro atau Rp96-104 miliar net per musim, dengan bonus menarik. Akan tetapi, pemain internasional Pantai Gading tersebut menuntut gaji yang jauh melebihi proposal yang disodorkan raksasa Serie A mencapai 9 juta euro atau Rp144 miliar net per musim agar bersedia meneken kerjasama baru.

Permintaan tersebut terbilang sangat tinggi dan Rossoneri tidak berniat mendekati nominal tersebut setelah menegaskan sikap mereka untuk tetap bertahan pada anggaran gaji yang berkelanjutan dan masuk akal, sehingga jika gelandang 24 tahun tersebut tidak menurunkan tuntutannya, maka hampir mustahil kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan kontrak baru.

Sementara itu, Milan pun mulai menyiapkan rencana jika nantinya harus pasrah melepas Kessie dengan membidik beberapa kandidat penggantinya. Manajemen raksasa Serie A tersebut diketahui memiliki sejumlah nama dalam daftar target mereka, yang salah satunya adalah Boubacar Kamara dari Marseille. Selain itu, perkembangan apik Tommaso Pobega dan Yacine Adli tampaknya akan memanjakan lini tengah mereka musim depan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-makin-meroket-negosiasi-kontrak-baru-milan-dan-kessie-masih-rumit
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini