Tuchel Tak Mau Ganggu Perkembangan Conor Gallagher di Crystal Palace

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 06:55 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Conor Gallagher berhasil melakukannya dengan baik di Crystal Palace dan tak perlu mengubah situasinya saat ini.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membuktikan bakat yang dimilikinya selama masa pinjamannya di Selhurst Park dengan sejumlah penampilan yang memukau di bawah arahan Patrick Vieira.

Conor Gallagher menjaringkan gol ketiganya di Premier League musim ini akhir pekan lalu untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi The Eagles di markas juara bertahan Manchester City, dan penampilannya baru-baru ini menuai banyak sekali pujian.

Dan tentu saja penampilan pemain jebolan akademi Chelsea itu juga menarik perhatian pelatih The Blues, Thomas Tuchel.

“Dia menonjol di setiap pertandingan sehingga mudah untuk mengikuti dan memujinya,” ujar Tuchel pada Jumat (5/11) kemarin, dikutip dari Metro.

“Kami melakukan pembicaraan panjang di pramusim dan kami pikir dia bisa bertahan dan berjuang untuk tempatnya di sini. Tetapi ketika pembicaraan datang dengan Patrick Vieira, begitu dia memahami peran yang bisa dia miliki di Premier League, dia ingin mengambil tantangan itu.”

Pelatih asal Jerman itu mengaku senang melihat Gallagher menikmati peran pentingnya di Crystal Palace dan tak melihat alasan untuk mengganggu perkembangannya pada tahap ini.

“Anda dapat melihat bahwa dia merasa baik dan mendapat kepercayaan dari klub serta manajer, tapi jujur, sekarang adalah awal November, dia adalah anggota penting dari skuat dan itu bagus di mana dia berada dan tidak perlu mengubah ini,” imbuh Tuchel.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-tak-mau-ganggu-perkembangan-conor-gallagher-di-crystal-palace
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini