Tuchel Senang dengan Keputusan Trevoh Chalobah Perpanjang Kontraknya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 15:19 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: IMAGO / Marco Canoniero)

Trevoh Chalobah (Sumber: IMAGO / Marco Canoniero)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku senang setelah melihat Trevoh Chalobah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge.

Pemain jebolan akademi The Blues itu berhasil menembus tim utama musim ini dan melakukan debutnya pada Agustus lalu dalam laga Piala Super UEFA.

Trevoh Chalobah telah membuat total 10 penampilan sejak dipromosikan oleh Thomas Tuchel pada 2021-22 ini, enam di antaranya di Premier League di mana ia juga menyumbangkan dua gol untuk Chelsea.

Performa impresifnya itu kemudian diganjar kontrak jangka panjang baru oleh klub berdurasi empat setengah tahun. Itu berarti dia akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2026 mendatang.

Dan Thomas Tuchel pun ikut senang melihat Chalobah menandatangani kontrak baru, setelah beberapa kali dipinjamkan ke klub divisi bawah seperti Ipswich Town, Huddersfield Town, dan Lorient.

“Kami sangat senang dia berada pada jalurnya dan menandatangani kontrak. Dia adalah seorang bocah Chelsea, menjalani mimpinya. Saya benar-benar terkesan dengan kedewasaannya,” ujar Tuchel memuji kesetiaan Chalobah.

“Dia sangat fokus, tidak terbawa suasana. Anda bisa melihat karier yang dia miliki adalah karier yang bagus untuknya. Dia mengambil pilihan yang bagus.”

“Ketika dia datang di pramusim, semua orang merasa dia sap untuk menjadi bagian dari grup ini. Dia membuktikannya, semua kredit layak diberikan kepadanya. Dia bisa mencapai apa yang dia inginkan jika dia tetap rendah hati dan lapar pada saat yang sama.”

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-senang-dengan-keputusan-trevoh-chalobah-perpanjang-kontraknya
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini