Tuchel Konfirmasi Ben Chilwell dan N'Golo Kante Alami Cedera Lutut

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Nov 2021, 10:06 WIB
Ben Chilwell dan N'Golo Kante alami cedera lawan Juventus (Sumber: Getty)

Ben Chilwell dan N'Golo Kante alami cedera lawan Juventus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chelsea meraih kemenangan luar biasa 4-0 atas Juventus pada Rabu (24/11) dini hari WIB tadi. Namun, kesenangan itu dirusak oleh kabar cedera N’Golo Kante dan Ben Chilwell.

Gol dari Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner memberi The Blues kemenangan yang nyaman di Stamford Bridge, namun manajer Thomas Tuchel juga mendapat kabar buruk.

N’Golo Kante harus meninggalkan permainan pada babak pertama digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek, sementara Ben Chilwell terlihat kesakitan pada babak kedua dan harus dibantu saat keluar lapangan, digantikan oleh Cesar Azpilicueta.

Tuchel belum bisa memberikan penjelasan detail setelah pertandingan, akan tetapi dia mengungkapkan bahwa mereka berdua mengalami cedera lutut.

“Chilwell mengalami sakit pada lututnya, sayangnya Kante juga demikian, dia agak terkilir pada lututnya,” ujar Tuchel kepada BT Sport.

“Saya bisa memberi tahu Anda lebih banyak besok, mereka berdua akan diperiksa. Itu merupakan dua hal yang sangat menyedihkan karena Kante kembali tampil fantastis sampai dia ditarik.”

“Chilly juga berada dalam momen yang fantastis, ini sangat penting baginya secara pribadi. Mari kita berharap yang terbaik.”

Baik Chilwell dan Kante memang sedang dalam performa bagus untuk The Blues beberapa pekan terakhir, dan jelas bakal menjadi sebuah kerugian besar jika mereka kehilangan keduanya pada laga mendatang.

Chelsea akan menjamu Manchester United pada Minggu (28/11) mendatang, yang kemudian akan dilanjutkan dengan perjalanan ke Watford dan kunjungan dari West Ham United di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-konfirmasi-ben-chilwell-dan-ngolo-kante-alami-cedera-lutut
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini