Tuchel Khawatir Christian Pulisic & N'Golo Kante Cedera Selama Jeda

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 10:08 WIB
Christian Pulisic dan N'Golo kante (Sumber: Getty)

Christian Pulisic dan N'Golo kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengaku agak takut jika N’Golo Kante dan Christian Pulisic mengalami cedera lagi saat menjalani tugas internasional untuk negara mereka.

N’Golo Kante harus absen selama beberapa laga karena masalah otot, namun gelandang tersebut kembali bermain 85 menit dalam hasil imbang 1-1 melawan Burnley di Premier League pada Sabtu (6/11).

Sementara itu, Christian Pulisic harus berjuang mengatasi masalah kebugarannya selama dua musim terakhir. Dia hanya membuat empat penampilan di semua kompetisi untuk The Blues musim ini karena cedera pergelangan kaki.

Kedua pemain tersebut dipanggil oleh negara masing-masing, Prancis dan Amerika Serikat, kendati ada kekhawatiran mengenai tingkat kebugaran mereka di Chelsea.

Juara Piala Dunia, Prancis, akan menghadapi Kazakhstan dan Finlandia untuk kualifikasi mendatang, sedangkan AS akan menghadapi Meksiko dan Jamaika untuk mengamankan tempat di Qatar 2022.

“Di sisi lain, kami tentu ingin mengistirahatkan para pemain, dan memberi mereka beberapa hari libur untuk memutuskan koneksi sementara dan bersantai,” kata pelatih kepala Chelsea, Tuchel, dikutip dari Metro.

“Dengan orang-orang yang kembali dari cedera, rasanya seperti kami merawat mereka, dan dengan melakukan itu kami memperhitungkan di mana mereka akan bermain dan bepergian. Ini adalah kasus untuk N'Golo dan Christian.”

“Kami telah mempersiapkan mereka selama dua minggu terakhir untuk kami tetapi juga agar mereka bebas pergi ke tim nasional mereka dan semoga mendapatkan menit yang dapat meningkatkan level mereka ketika mereka kembali, tetapi jika mereka tidak cedera dalam pertandingan.”

“Ini adalah keseimbangan yang konstan dan kami tidak memiliki kendali atasnya. Jadi saya selalu agak takut.”

Setelah jeda internasional, The Blues akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dengan laga tandang ke Leicester City pada 20 November mendatang.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-jujur-akui-takut-christian-pulisic-ngolo-kante-cedera-selama-jeda
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini