Tuchel Beri Dukungan untuk Nuno Espirito Santo yang Baru Dipecat Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Nov 2021, 09:11 WIB
Nuno Espirito Santo (Sumber: Getty)

Nuno Espirito Santo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menyampaikan pesan dukungan mereka kepada Nuno Espirito Santo usai pelatih asal Portugal tersebut dipecat oleh Tottenham Hotspur pada Senin (1/11) kemarin.

Kekalahan 3-0 Spurs di kandang sendiri melawan Manchester United menjadi laga terakhir bagi Nuno, dengan tim London Utara tersebut kini mencatatkan enam kekalahan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pelatih berusia 47 tahun itu hanya bertahan empat bulan di posisi tersebut dan pergi dengan meninggalkan klub mendekam di tempat kedelapan dalam klasemen sementara Premier League, terpaut sepuluh poin dari peringkat teratas Chelsea.

Banyak beredar rumor bahwa mantan pelatih kepala Chelsea, Inter Milan dan Juventus, Antonio Conte, akan menggantikan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur Stadium.

Bahkan diklaim bahwa Conte kini sudah terbang ke London dan pelatih yang dikenal sangat berapi-api tersebut dapat berada di ruang ganti Spurs ketika menghadapi Everton di Goodison Park akhir pekan ini.

Ditanya soal pemecatan Nuno dan kemungkinan penunjukkan Conte dalam konferensi pers jelang laga kontra Malmo, manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan, “Saya mendapat kabar hari ini bahwa saya salah satu rekan saya dipecat, itu bukan kabar baik dan tak pernah menyenangkan untuk didengar.”

“Tapi Anda akan mengerti bahwa saya tidak akan pernah mengomentari keputusan klub lain tentang pelatih dan saya tak akan ambil bagian dalam spekulasi apa pun dan memberikan komentar tentang hal tersebut.”

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-beri-dukungan-untuk-nuno-espirito-santo-yang-baru-dipecat-tottenham
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini