Tuchel Akui Sudah Bicara dengan Pelatih Norwich Soal Situasi Billy Gilmour

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Nov 2021, 09:23 WIB
Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, menekankan bahwa dirinya selalu memantau perkembangan situasi Billy Gilmour di Norwich City.

Norwich City dipilih oleh Tuchel sebagai klub ideal bagi Billy Gilmour untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Premier League, dengan The Canaries berada di bawah asuhan sesama pelatih Jerman Daniel Farke.

Namun, meski membuat empat penampilan starter, pemain berusia 20 tahun itu tak bermain satu menit pun di papan atas Inggris sejak 18 September.

Meski menegaskan bahwa ini bukanlah yang yang tepat untuk menilai sepenuhnya kesulitan yang dihadapi Gilmour, Thomas Tuchel mengakui bahwa The Blues ingin sang gelandang tersebut bermain lebih sering dan ia juga sudah membicarakan hal tersebut dan pelatih Norwich.

Berbicara kepada wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Malmo, Tuchel mengatakan, “Kami akan mengambil keputusan pada Januari ketika itu harus diputuskan. Secara umum saya berbicara dengan Danil tentang hal itu dan saya senang bertemu dengan Billy saat pertandingan melawan Norwich di Stamford Bridge.”

“Jelas ketika kami membicarakannya bahwa dia menginginkan lebih banyak menit dan lebih banyak waktu bermain di klub lain. Tantangannya jelas bahwa dia harus berjuang dan di sinilah dia sekarang.”

"Segalanya tidak berjalan seperti yang dia inginkan, atau seperti yang kita semua inginkan, tetapi sekarang bukan saatnya untuk memberikan solusi dan membatalkan seluruh proyek,” pungkas juru taktik Chelsea itu.

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-akui-sudah-bicara-dengan-pelatih-norwich-soal-situasi-billy-gilmour
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini