Trofi Piala FA Tak Cukup Selamatkan Musim Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Apr 2018, 06:51 WIB
Trofi Piala FA Tak Cukup Selamatkan Musim Chelsea

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa bahkan dengan memenangkan Piala FA sekalipun tidak akan bisa menyelamatkan musim The Blues, menyusul hasil mengecewakan yang dialami timnya akhir pekan lalu di Stamford Bridge.

The Blues masih terjebak dengan tiga kemenangan Premier League pada tahun 2018 ini, setelah skuat asuhan Antonio Conte tersebut dipaksa bermain dengan West Ham United pada Minggu (8/4) malam WIB meskipun mendapat keunggulan lebih dulu.

Mereka kini terpaut 10 poin dari posisi di empat besar dan sekarang tampaknya mereka hanya bisa fokus untuk Piala FA, dengan semifinal melawan Southampton dijadwalkan pada akhir bulan ini.

Bek serbaguna Cesar Azpilicueta, yang tak pernah absen dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar musim lalu, mengakui bahwa 2017-18 akan menjadi sebuah musim yang sangat mengecewakan terlepas dari apa yang terjadi selama enam pekan ke depan.

“Untuk mendapatkan hasil imbang di kandang dalam derby London benar-benar membuat frustrasi bagi kami semua dan juga semua penggemar,” katanya kepada BBC Sport.

“Peluang kami menjadi lebih sulit dan lebih sulit lagi untuk finis di empat besar, hal ini terus berlanjut di setiap pertandingan,” ujar bek asal Spanyol itu.

“Kami semakin jauh dan kemudian menjadi tidak mungkin. Piala FA adalah piala besar tetapi itu tidak cukup bagi kami. Kami akan mencoba untuk memenangkannya tetapi itu tidak akan menyelamatkan musim kami.”

Chelsea memiliki dua pertandingan liga lagi sebelum mereka menghadapi Southampton di semifinal Piala FA di Wembley Stadium pada 22 April mendatang.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trofi-piala-fa-tak-cukup-selamatkan-musim-chelsea
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini