Trio Tottenham Masuk Daftar Target Milan Perkuat Dua Posisi Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2022, 23:46 WIB
Trio Tottenham Target AC Milan

Trio Tottenham Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Trio bintang Tottenham Hotspur dikabarkan masuk dalam daftar target AC Milan untuk memoles posisi bek tengah dan gelandang tengah mereka musim panas ini.

Dengan kedatangan Charles De Ketelaere yang kini sudah tuntas, Rossoneri ternyata belum berhenti di bursa transfer kali ini mengingat raksasa Serie A tersebut masih kurang di dua area, yakni gelandang dan bek tengah.

Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa tidak akan ada lagi pemain baru yang direkrut untuk lini serang, yang menepis wacana kedatangan winger kanan baru mengingat Junior Messias dan Alexis Saelemaekers bakal tetap bertahan di klub.

Il Diavolo perlu mengubah rencana mereka terkait lini tengah lantaran Renato Sanches tinggal selangkah lagi bergabung Paris Saint-Germain dan Carney Chukwuemeka bakal bertolak ke Chelsea dari Aston Villa dengan mahar 22 juta euro atau Rp335 miliar.

Pape Matar Sarr, gelandang 19 tahun Spurs diketahui masuk dalam radar dan raksasa Serie A tersebut sedang menawarkan kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian, namun klub London Utara menginginkan klausul kewajiban. Japhet Tanganga dari tim yang sama juga menjadi opsi, sedangkan rumor yang mengaitkan dengan Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt tampaknya telah mereda.

Bek tengah yang datang nanti diperkirakan bakal berstatus pinjaman, dan Abdou Diallo, bintang 26 tahun Senegal, sepertinya menjadi target konkrit mengingat ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Japhet Tanganga dari Tottenham juga menjadi opsi.

Artikel Tag: Milan, Tottenham, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trio-tottenham-masuk-daftar-target-milan-perkuat-dua-posisi-ini
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini