Trevoh Chalobah Sukses Buat Chelsea Ubah Rencana Transfer Januari?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 17:07 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengisyaratkan bahwa performa apik Trevoh Chalobah musim ini mungkin bakal mengubah rencana transfer klub pada Januari mendatang.

Setelah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman di Ipswich, Huddersfield dan Lorient, Trevoh Chalobah akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim utama Chelsea usai berhasil mengesankan Thomas Tuchel selama pramusim.

Pemain lulusan akademi The Blues itu kini telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi untuk klub London Barat musim ini, termasuk enam di antaranya datang dari Premier League.

Pada awal pekan ini, Chalobah diganjar dengan kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge yang bakal membuatnya bisa tetap tinggal hingga 2026 mendatang.

Chelsea sebenarnya berniat untuk mendaratkan bek lain pada musim panas lalu. Akan tetapi mereka gagal membawa Jules Kounde dari Sevilla lantaran tak mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

The Blues diperkirakan akan kembali memburu Kounde pada bursa musim dingin nanti, akan tetapi dengan adanya Chalobah yang berhasil tampil memuaskan bagi Tuchel, tampaknya rencana tersebut akan berubah.

Berbicara menjelang laga kontra Burnley pada Sabtu (6/11) malam WIB nanti, Tuchel memberikan isyarat, “Setiap periode transfer Anda perlu membuat evaluasi lagi karena Anda tak bisa mengatakan apa yang kami inginkan di musim panas akan kami lakukan pada musim dingin atau musim panas berikutnya.”

“Opini Anda berubah, pemain berubah, Anda memiliki evolusi dalam grup. Anda punya atmosfer yang Anda bangun, Anda melihat siapa yang benar-benar dapat diandalkan dan koneksi itu menciptakan sesuatu yang spesial dalam grup,” pungkasnya.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trevoh-chalobah-sukses-buat-chelsea-ubah-rencana-transfer-januari
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini