Trent Alexander-Arnold Ungkap Kapan Kembali Perkuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 11:56 WIB
Trent Alexander-Arnold Ungkap Kapan Kembali Perkuat Liverpool

Trent Alexander-Arnold via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa dia diperkirakan akan kembali dalam "beberapa minggu" setelah absen karena cedera lutut serius sejak 10 Februari.

Untuk pertama kalinya dalam enam musim, Alexander-Arnold tidak akan melampaui angka 40 pertandingan dalam hal penampilan untuk Liverpool musim ini.

Bek kanan tersebut telah absen sejak kemenangan 3-1 atas Burnley pada bulan Februari, absen dalam 10 pertandingan terakhir sejauh ini karena cedera lutut yang semakin parah.

Dalam usaha The Reds memenangkan gelar Premier League dan Liga Europa, ada harapan bahwa Alexander-Arnold akan segera kembali untuk memainkan peran kunci.

Dan berbicara kepada Sky Sports sebelum kemenangan 2-1 atas Brighton di Anfield pada hari Minggu (31/03), wakil kapten The Reds mengungkapkan jadwal kembalinya dia.

"Sekarang berjalan baik, saya akhirnya berada di tahap akhir dan sangat bersemangat untuk kembali ke sana," kata Trent Alexander-Arnold.

"Sulit jika hanya menonton dan tidak menjadi bagian darinya. Ini adalah salah satu cedera terlama dalam karier saya sejauh ini, hal ini membuat Anda merasa lapar untuk kembali bermain dan tampil baik.

"Saya pikir dalam beberapa minggu, saya akan kembali jika semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada kemunduran."

Meski cedera Alexander-Arnold merupakan pukulan telak bagi Liverpool, namun dengan absennya dia, Conor Bradley telah membuktikan dirinya sebagai starter yang layak.

Sekarang mungkin akan ada persaingan nyata untuk mendapatkan posisi starter di posisi bek kanan karena Joe Gomez juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini.

"Saya harus terus bekerja keras, saya tidak akan kembali ke tim karena reputasi," akuinya.

"Bukan itu yang saya harapkan. Tapi itu menarik. Saya ingin keluar, membantu para pemain dan bersaing dalam perburuan gelar."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-ungkap-kapan-kembali-perkuat-liverpool
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini