Trapattoni Dukung Capello di Inter

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Trapattoni Dukung Capello di Inter

Trapattoni Dukung Capello di Inter

Ligaolahraga.com -

Pelatih Timnas Irlandia Giovanni Trapattoni peryaca bahwa Fabio Capello adalah pilihan yang paling tepat bagi Inter Milan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho.

Mourinho yang telah meninggalkan Nerazzurri minggu lalu dan telah diumumkan secara resmi oleh Real Madrid sebagai pelatih baru yang akan menggantikan Manuel Pellegrini. Meski Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyatakan bahwa pihaknya tidak terburu-buru untuk mencari pengganti The Special One, namun nama Capello yang mencuat untuk disewa oleh Moratti membuat FA gerah mendengarnya.

Akibat kabar yang kian santer itu Capello pun dipanggil oleh pihak FA untuk membicarakan masalah seputar masa depannya bersama Inggris hari ini. Akan tetapi belum ada pengumuman terkait hal tersebut, apakah Capello akan menetap berasa Inggris sampai piala Eropa 2012 atau akan memilih bersama Inter usai berlaga di Afrika Selatan.

Trapatoni merupakan salah satu pihak yang mendukung Capello untuk menggantikan posisi Mourinho, seperti yang diungkapkannya dalam Gr Parlamento.

"Saat ini Capello adalah kandidit nomor satu. Bahkan sebelum Mourinho pergi saya telah membayangkan namanya akan menjadi sebuah pengganti yang sangat memungkinkan.

"Itu semua akan tergantung dengan kontraknya, tapi Moratti juga pernah mempunyai kesempatan untuk menyewanya di masa lalu. Mengenai Fabio, dia saat ini sangat baik dalam berorientasi, tapi situasinya saat ini sangat sulit dan dia sedang dikejar oleh semua orang.

"Dia sedang mengahadapi Piala Dunia di depannya dan setengah langkah saja salah bisa menimbulkan kesulitan bagi dirinya. Tidak ada keraguan dalam permintaanya, tapi itu semua tergantung dengan kontraknya," ujar mantan pelatih Nerazzurri itu. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trapattoni-dukung-capello-di-inter
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini