Traore Tidak Dimainkan Bukan Karena Situasi Kontraknya di Wolves

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Nov 2021, 19:18 WIB
Traore Tidak Dimainkan Bukan Karena Situasi Kontraknya di Wolves

Adama Traore / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Bruno Lage membela keputusannya untuk tidak memainkan Adama Traore di laga melawan Crystal Palace dan menepis pembicaraan yang berkaitan dengan situasi kontraknya.

Gol babak kedua dari Wilfried Zaha dan Conor Gallagher membuat Wolves menelan kekalahan pertama dalam enam pertandingan menyusul kekalahan 2-0 di London selatan.

Setelah berjuang untuk mendikte penguasaan bola atau menciptakan peluang di Selhurst Park, Lage menganggap bahwa permainan itu mungkin cocok untuk Traore, yang berkembang dalam sistem serangan balik di bawah Nuno Espirito Santo.

Tanpa gol atau assist musim ini, mantan penyerang Barcelona itu diturunkan ke bangku cadangan saat menang 2-1 atas Everton dan hanya bermain di 22 menit terakhir laga melawan Palace.

"Itulah pertanyaannya setiap saat. Ketika Anda mencari tim inti yang kami inginkan, setiap kali kami harus mengambil keputusan," kata Lage saat ditanya tentang Traore.

“Kami bermain dengan Adama juga melawan Leeds dan kami tidak memiliki peluang untuk melakukan transisi. Oke, saya mengerti pertanyaan Anda dan tentu saja kami memikirkannya.

“Kami mencoba memahami permainan dan mencari ruang untuk bermain dengan Rayan (Ait-Nouri) dan Nelsen (Semedo) karena mereka berada di posisi bagus. Kami mencoba melihat, terutama dari belakang, apakah gelandang kami datang dengan tekanan atau tidak dan juga menempatkan Hwang Hee-chan dan Francisco Trincao di antara garis.

“Setelah itu, kami pergi dan menyerang garis pertahanan tetapi untuk itu, kami perlu memiliki keputusan yang baik dari belakang dan untuk menemukan ruang, jadi itu sebabnya ketika saya melihat permainan, itu bukan kinerja yang baik.”

Artikel Tag: Wolves, Bruno Lage, Adama Traore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/traore-tidak-dimainkan-bukan-karena-situasi-kontraknya-di-wolves
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini