Transfer Leandro Paredes ke Juventus Terancam Gagal Gara-Gara Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 18:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes bisa jadi gagal ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain ke Juventus berpotensi gagal terlaksana setelah Manchester United memutuskan untuk tidak merekrut Adrien Rabiot.

Pada hari Selasa (16/8) kemarin, United kabarnya sudah menginformasikan kepada Juventus untuk tidak mendatangkan Adrien Rabiot, setelah kesepakatan personal gagal tercapai.

Padahal, kedua klub terkait sudah mencapai kesepakatan perihal mahar sang gelandang timnas Prancis, yang berjumlah sekitar 17-18 juta euro, uang yang nantinya akan digunakan Juve untuk menebus Paredes dari PSG.

Kabar yang sebelumnya diedarkan oleh RMC Sport mengatakan bahwa Si Nyonya Tua baru saja menjalin kontak dengan PSG untuk mencari kesepakatan perihal transfer Leandro Paredes, yang sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub raksasa Turin.

Namun demikian, jurnalis Gianluca Di Marzio kini mengabarkan bahwa transfer gelandang timnas Argentina berusia 28 tahun itu juga sedang dibekukan imbas dari masa depan Rabiot.

Kendati begitu, sang jurnalis kawakan asal Italia juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa Juve akan tetap mencoba merekrut Paredes, jika Les Parisien bersedia untuk meminjamkannya di awal dengan disertai opsi untuk dipermanenkan di akhir musim.

PSG mungkin akan bersedia untuk menerimanya, karena mereka juga perlu mendepak Paredes demi mendatangkan gelandang incaran pelatih Christophe Galtier, yaitu Fabian Ruiz dari Napoli.

Sama halnya seperti Paredes, masa depan Ruiz juga berpotensi untuk ikut terdampak imbas dari kegagalan transfer Rabiot ke Manchester United.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG, Adrien Rabiot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-leandro-paredes-ke-juventus-terancam-gagal-gara-gara-adrien-rabiot
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini