Transfer Keylor Navas ke Napoli Terhambat Gaji

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 20:30 WIB
Keylor Navas

Gaji Keylor Navas terlalu besar untuk Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah menyampaikan dengan tegas kepada Paris Saint-Germain bahwa mereka hanya bersedia untuk membayar sekitar 25 persen dari gaji Keylor Navas dalam transfer peminjamannya.

I Partenopei nampaknya masih mencari seorang penjaga gawang lagi setelah kehilangan David Ospina pada musim panas ini, meskipun mereka telah merekrut kiper veteran Salvatore Sirigu pada bulan ini.

Alex Meret pada saat ini merupakan pilihan utama namun pelatih Luciano Spalletti tak sepenuhnya yakin, jadi Napoli mengejar Keylor Navas dari PSG atau Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Namun demikian, klub asal Campania tersebut hanya bersedia untuk meminjam salah satu dari mereka. Transfer dengan PSG untuk Navas berjalan alot karena upah musiman sang kiper timnas Kosta Rika tersebut.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Napoli hanya bersedia untuk membayar sekitar 25 persen dari gaji tahunan yang diterima oleh Keylor Navas di klub ibu kota Prancis itu, yang mana bernilai 9 juta euro per tahun.

Upah juga akan menjadi masalah jika Partenopei memutuskan untuk mengejar Kepa, jadi sudah jelas bahwa mereka membutuhkan para klub pemilik untuk melancarkan transfer salah satu dari kedua kiper ternama tersebut.

Sebagai catatan, Navas tidak memiliki tempat lagi di skuat PSG. Pelatih Christophe Galtier selalu mencadangkannya, dan tidak pernah memberikan kesempatan bermain barang semenit pun dalam tiga pertandingan yang dilakoni oleh klub ibu kota Prancis tersebut musim ini.

Artikel Tag: Keylor Navas, PSG, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-keylor-navas-ke-napoli-terhambat-gaji
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini