Transfer Fabian Ruiz Beri Modal untuk Napoli Kejar Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 03:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori jadi buruan nomor satu Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli akan mendapatkan modal untuk menggaet Giacomo Raspadori dari Sassuolo seketika berhasil menjual Fabian Ruiz ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Menurut kabar dari Italia, transfer Ruiz ke PSG bergerak dengan cepat dan bahwa kesepakatan di antara pihak-pihak terkait bisa segera tercapai dalam waktu dekat.

Sang gelandang timnas Spanyol memang diharapkan untuk pindah di musim panas ini lantaran kontraknya akan segera habis di Campania akan segera habis pada tahun depan.

Berdasarkan warta yang dilansir dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Napoli akan menerima sekitar 25 juta euro dari PSG untuk kepindahan pemain berusia 26 tahun itu.

Fabian Ruiz (Image: Getty)

Dengan demikian, kubu Stadio Diego Armando Maradona akan memiliki uang yang diperlukan untuk mengamankan tanda tangan Giacomo Raspadori.

Sebelumnya, Partenopei sudah membahas transfer Raspadori dengan Sassuolo, namun penawaran pembuka mereka di angka 30 juta euro tidak membuat kubu Mapei Stadium terkesan.

Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan CEO Neroverdi, Giovanni Carnevali, pada hari Senin (8/8) esok.

Permintaan harga dari Sassuolo adalah di kisaran 40 juta euro, belum termasuk persentase dari hak penjualan sang penyerang tim nasional Italia di masa depan.

Masih berusia 22 tahun, Raspadori diharapkan untuk ambil bagian dari peremajaan skuat yang dilakukan pelatih Luciano Spalletti. Dia, bersama Khvicha Kvaratskhelia, akan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Lorenzo Insigne dan Dries Mertens pada musim panas ini.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Napoli, Sassuolo, Fabian Ruiz, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-fabian-ruiz-beri-modal-untuk-napoli-kejar-giacomo-raspadori
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini