Tottenham vs Leeds United, Conte Incar Kemenangan di Laga Terakhir

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Nov 2022, 06:48 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengincar kemenangan saat Tottenham menjamu Leeds United di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (12/11) malam WIB. Sang manajer ingin mengakhiri periode padat jadwal pertandingan ini dengan hasil positif.

Tottenham akan melakoni pertandingan ke-13 dalam waktu 43 hari di tiga kompetisi dengan menghadapi Leeds United. Klub London utara saat ini menempati peringkat keempat klasemen Premier League yang ingin mereka pertahankan sebelum libur Piala Dunia. Mereka baru saja tersingkir dari Carabao Cup di mana Conte menyebutkan tenaga baik fisik dan mental sebagai masalah yang dihadapi timnya.

Kabar baiknya Spurs bisa kembali mengandalkan Dejan Kulusveski dan Richarlison, sang manajer akan membuat keputusan di sata terakhir mengenai apakah keduanya akan menjadi starter saat melawan Leeds nanti.

“Ini adalah periode pertandingan yang sangat berat, juga emosional setelah ditinggalkan oleh Gian Pierro, jadi tidak mudah untuk mengatasinya, sekarang kami harus memainkan laga terakhir ini dan mengerahkan segalanya,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Kami sangat menyadari akan melawan sebuah tim yang memiliki banyak tenaga, namun di saat yang sama kami telah mempersiapkannya dengan baik dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik.

“Leeds, kita membahas mengenai tim yang banyak berlari, banyak menakan, bermain dengan intensitas tinggi, namun mereka juga memiliki para pemain yang sangat bagus. Untuk itulah, pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami. Seperti yang telah saya sampaikan kami ingin melakukan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin karena finis dengan kemenangan di akhir marathon ini sangat penting bagi kami.”

Selain itu manajer asal Italia tersebut juga menambahkan: “Kami menyadari bahwa kami harus lebih memperhatikan lini pertahanan supaya tampil lebih baik, karena dalam tujuh laga terakhir kami kebobolan di setiap laga. Itu tidak biasa bagi kami, dan itu artinya kami harus lebih fokus, lebih kompak dan menunjukkanya dalam pertandingan, di saat yang sama mencoba untuk mendapatkan tiga poin namun pastinya laga ini tidak akan mudah.

“Ini pertandingan terakhir di periode ini dan menyelesaikannya dengan kemenangan akan sangat penting bagi kami karena dengan lolosnya kami ke Liga Champions, jika anda bisa terus bertahan di empat besar di paruh pertama musim ini artinya anda telah melakukan pekerjaan yang bagus.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-vs-leeds-united-conte-incar-kemenangan-di-laga-terakhir
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini