Tottenham Targetkan Servis Luis Diaz Yang Dibanderol 1 Triliun

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 06:48 WIB
Tottenham incar Diaz

Luis Diaz jadi incaran Tottenham (foto:si)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengincar servis winger milik FC Porto, Luis Diaz yang dibanderol 50 Juta Paund (sekitar Rp. 1 Triliun). Pemain asal Kolombia tersebut sangat produktif musim ini dan Antonio Conte ingin menambah kualitas di lini serangnya Januari ini.

FC Porto meminta mahar 50,2 Juta Paund untuk target Tottenham, Luis Diaz dan klub London utara mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan yang melibatkan bonus. Spurs seperti dilansir The Independent ingin mengajukan tawaran senilai sekitar 45 Juta Paund dan sisa kesepakatan tersebut akan diwujudkan dalam bentuk bonus.

Hingga sejauh ini klub asal Portugal tersebut enggan menerimanya karena sang pemain memiliki klausa rilis sebesar 80 Juta Euro. Namun beberapa sumber mengatakan The Lilywhites sedikit lagi bisa merampungkan kesepakatan.

Jika mereka bisa merampungkan pembelian sang pemain maka menjadi salah satu rekrutan penting di era manajer Antonio Conte mengingat bahwa Diaz merupakan target incaran beberapa klub Premier League namun The Lilywhites yang sejauh ini menunjukkan keseriusannya. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pembahasan mengenai kesepakatan tersebut semakin intens dalam dua hari terakhir di White Hart Lane.

Pemain 25 tahun tersebut telah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan liga domestik musim ini dan menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua di liga NOS hanya kalah dari Darwin Nunez dari Benfica. Sedangkan Porto menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari peringkat kedua.

Sementara itu bersama timnas Kolombia Diaz telah menorehkan 31 caps dan mencetak empat gol di Copa America di musim panas lalu dan menjadi salah satu pemain bintang Porto di Liga Champions musim ini dengan dua golnya ke gawang AC Milan dan menunjukkan penampilan impresif saat melawan Liverpool akan tetapi tidak bisa membantu timnya lolos ke putaran selanjutnya dan kini bermain di Liga Europa.

Artikel Tag: Tottenham, Luis Díaz, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-targetkan-servis-luis-diaz-yang-dibanderol-1-triliun
4594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini