Tottenham Pimpin Perlombaan Dapatkan Bintang Crystal Palace, Eberechi Eze

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 07:41 WIB
Tottenham Pimpin Perlombaan Dapatkan Bintang Crystal Palace, Eberechi Eze

Eberechi Eze via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut, telah menjadi salah satu pemain kunci bagi The Eagles selama dua musim terakhir, mencatatkan angka dua digit dalam hal gol di Premier League setiap musimnya.

Prestasinya yang gemilang tidak hanya membuatnya diakui oleh manajer Inggris, Gareth Southgate, tetapi juga membuatnya mendapatkan tempat di skuat tim nasional untuk Euro 2024 di Jerman, menjadikan turnamen tersebut sebagai debutnya di panggung internasional.

Namun, minat dari klub-klub besar Premier League untuk mendapatkan jasanya tidak terbatas pada Spurs saja. Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan Eberechi Eze, kedua klub tersebut terlibat dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya.

Meskipun demikian, menurut laporan dari The Sun, Tottenham memiliki posisi yang lebih unggul dalam perburuan ini. Mereka diyakini memiliki keunggulan dalam hal aturan finansial PSR, yang memungkinkan mereka untuk merekrut Eze tanpa harus membayar cash dalam jumlah besar.

Kondisi finansial Manchester United yang tidak sebaik Spurs dapat menjadi kendala bagi klub asal Manchester tersebut. Mereka mungkin harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana yang cukup untuk menyelesaikan kesepakatan transfer.

Klausul pelepasan sebesar 60 juta poundsterling yang terdapat dalam kontrak Eze memang menempatkan Spurs dalam posisi yang lebih menguntungkan. Ini memberi mereka keleluasaan untuk bergerak di bursa transfer tanpa harus khawatir tentang biaya transfer yang tinggi.

Artikel Tag: Tottenham, Crystal Palace, Eberechi Eze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pimpin-perlombaan-dapatkan-bintang-crystal-palace-eberechi-eze
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini