Tottenham Memandang Vlahovic Sebagai Suksesor Paling Pas Buat Harry Kane

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Nov 2021, 00:43 WIB
Laporan terbaru dari Marca mengklaim jika manajemen Tottenham memandang Dusan Vlahovic sebagai suksesor sempurna bagi Harry Kane di masa mendatang / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan bintang Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic. Laporan terbaru menyebutkan jika manajemen The Lilywhites menganggap Vlahovic sebagai penerus yang paling pas untuk menggantikan peran Harry Kane di masa depan.

Pada musim panas kemarin, Harry Kane hampir saja meninggalkan Tottenham Hotspur setelah dirinya kencang dikaitkan dengan Manchester City.

Meski kapten Timnas Inggris itu pada akhirnya tetap bertahan di London Utara, masih terbuka kans bagi Kane untuk hengkang apabila Spurs kembali gagal memenangkan trofi dalam waktu dekat.

Tim asuhan Antonio Conte sadar bahwa Kane bisa saja sewaktu-waktu pergi meninggalkan klub.

Sebagai antisipasi kepergian Kane, Spurs pun kemudian melirik Dusan Vlahovic yang kebetulan sudah tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Mengutip laporan yang ditulis oleh Marca, Fabio Paratici (Direktur Spurs) dan Antonio Conte menganggap bahwa Vlahovic punya kualitas yang sempurna untuk menjadi penerus Kane di White Hart Lane.

Tottenham bahkan disebut siap mengajukan penawaran resmi kepada Fiorentina pada awal tahun 2022, untuk bisa mengamankan Vlahovic dari kejaran klub lain.

Dengan kontrak sang striker di kota Florence yang habis per Juni 2023, situs Transfermarkt menulis jika harga jual Vlahovic saat ini berada di angka 50 juta Euro (Rp 808 miliar).

Vlahovic sendiri saat ini merupakan top skor sementara Serie A. Dari 14 pertandingan, penyerang asal Serbia itu mampu melesakkan 11 gol bagi La Viola.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-memandang-vlahovic-sebagai-suksesor-paling-pas-buat-harry-kane
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini