Tottenham Masih Tunggu Keputusan Jan Vertonghen

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Jun 2020, 19:09 WIB
Tottenham Masih Tunggu Keputusan Jan Vertonghen

Spurs menunggu keputusan Jan Vertonghen (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan masih menunggu keputusan Jan Vertonghen mengenai apakah sang defender akan menyelesaikan kompetisi musim ini atau langsung hengkang saat kontraknya kadaluarsa akhir bulan ini.

Kontrak defender internasional Belgia tersebut akan habis pada 30 Juni mendatang dan Spurs telah menanyakan apakah ia bersedia melanjutkan kontraknya hingga Juli untuk merampungkan kompetisi musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Vertonghen masih menimbang resiko yang terlibat dan pengaruhnya pada masa depannya setelah Tottenham tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menawarkan kontrak baru dengan durasi yang panjang.

Vertonghen tidak kekurangan peminat, di Italia, Napoli dan Inter Milan santer dikaitkan dengan transfernya demikian juga dengan klub-klub asal Spanyol. Di usianya yang menginjak 33 tahun, ia mencari kontrak penting terakhir dalam kariernya.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang tepat, bisa jadi Spurs atau klub lain, saya sangat ingin melanjutkan karier saya di level tinggi untuk beberapa tahun lagi dan saya ingin bermain di kompetisi Eropa musim depan,” ujarnya.

Selain Vertonghen, Spurs juga telah menanyakan penjaga gawang ketiga mereka, Michel Vorm untuk bertahan bersama skuat hingga merampungkan sembilan laga yang tersisa dan telah disetujui oleh kiper asal Belanda tersebut.

Premier League telah menetapkan deadline hingga 23 Juni untuk membuat keputusan terkait pemain yang kontraknya habis apakah akan tetap bisa melanjutkannya hingga Julia tau tidak. Vertonghen masih berlatih dengan Spurs hingga saat ini dan bisa bermain untuk mereka hingga akhir bulan ini termasuk laga pembuka kontra Manchester United data kompetisi musim ini dimulai kembali pada 17 Juni nanti.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-masih-tunggu-keputusan-jan-vertonghen
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini