Tottenham Ingin Bajak Kessie Dari Milan? Begini Pandangan Romano

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 16:29 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Belakangan ini beredar rumor mengenai ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap gelandang andalan AC Milan Franck Kessie dan jurnalis Fabrizio Romano tampaknya memiliki pandangan berbeda mengenai situasi tersebut.

Belakangan ini rumor mengenai Kessie begitu santer mewarnai media, namun Romano meyakini bahwa masa depan sang pemain belum diputuskan dan ia masih bisa meneken kontrak baru bersama Rossoneri.

Terdapat sejumlah isu yang menyebutkan bahwa Spurs akan mengambil langkah untuk membajak pemain internasional Pantai Gading tersebut, dan La Gazzetta dello Sport menyatakan ada dialog yang cukup serius antara agen sang pemain dan raksasa Liga Inggris mengingat iat semakin mungkin meninggalkan Milan dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Romano tampil pada acara podcast The Last Word On Spurs dan menyatakan bahwa gelandang 24 tahun tersebut masih bisa banting stir dan meneken perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Terkait ketertarikan dari Tottenham, ia menambahkan bahwa direktur Fabio Paratici mengetahui dengan baik kualitas mantan bintang Atalanta tersebut selama bekerja di Italia, mengingat ia pernah berupaya merekrutnya dari Bergamo sebelum ia hijrah ke San Siro.

Milan sejatinya masih berharap bisa memperpanjang kontrak Kessie, namun raksasa Serie A tersebut juga mulai mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan mencari kandidat penggantinya. Sementara itu, Spurs tampaknya masih terus memantau situasinya dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ingin-bajak-kessie-dari-milan-begini-pandangan-romano
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini