Tottenham Hotspur Ganggu Transfer Memphis Depay ke Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 23:45 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay dikaitkan dengan Juventus dan Tottenham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beredar kabar di Italia bahwa transfer Memphis Depay ke Juventus terganggu seiring dengan adanya ketertarikan dari Tottenham Hotspur terhadap sang penyerang kepunyaan Barcelona.

I Bianconeri tengah mendekati pemain tim nasional Belanda tersebut, namun transfernya masih belum bisa terselesaikan hingga Memphis memutus kontraknya bersama Barcelona.

Juventus tak berniat untuk memberikan mahar kepada Barca dan hanya bersedia menggaet sang pemain berusia 28 tahun secara gratis pada musim panas ini.

Namun, mereka bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 5 juta euro kepada Memphis, yang sudah jelas tak punya tempat di skuat asuhan Xavi Hernandez seiring dengan kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Sky Sport Italia menjamin bahwa transfer berjalan sesuai jalurnya, namun La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Tottenham Hotspur ikut terlibat dan itu membuat Memphis memperlambat segalanya.

Eks penyerang Manchester United ini telah dikaitkan dengan Spurs sejak bulan Januari, dan disebut tertarik untuk mencicipi kerja sama dengan pelatih Antonio Conte.

Namun demikian, kabar ini dibantah oleh jurnalis Fabrizio Romano, yang menyebut bahwa pada saat ini tidak ada negosiasi apa pun antara Memphis dengan Tottenham atau klub Turki mana pun.

Hanya Juventus yang sedang membahas penawaran kontrak dengan Memphis Depay, yang melanjutkan negosiasi dengan Barca pada hari Kamis (11/8) waktu setempat untuk memutus kontraknya pada.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-ganggu-transfer-memphis-depay-ke-juventus
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini