banner babe

Tottenham Diharuskan Bayar Rp. 1,13 T untuk Amankan Servis Ndombele

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jun 2019, 15:11 WIB
Tottenham Diharuskan Bayar Rp. 1,13 T untuk Amankan Servis Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:ESPN)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan harus membayar nilai transfer 63 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,13 Triliun) untuk mengamankan servis gelandang Lyon, Tanguy Ndombele musim panas ini.

Pemain internasional Perancis ini merupakan salah satu target utama transfer Spurs musim panas ini bersama dengan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Menurut kabar yang dilansir Sky Sports negoisasi antara kedua klub terus berlanjut, meskipun belum ada kesepakatan yang diwujudkan.

Gelandang serba bisa tersebut musim lalu didatangkan Lyon dengan mahar hanya senilai 7 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 126 Miliar) dari Amiens. Saat ini Ndombele sedang menikmati liburan musim panasnya dan akan menggunakan waktu tersebut untuk memikirkan masa depannya sebelum membuat keputusan sekembalinya dari berlibur pada Juli nanti.

Pochettino sangat ingin menambah opsi di lini tengah Tottenham untuk mendampingi Harry Winks. Akhir pekan lalu Ndombele sempat menyebut Tottenham adalah klub besar dan mengakui ia berminat meneken kontrak dengan tim besutan Mauricio Pochettino.

“Benar bahwa Tottenham adalah tim yang hebat, sebuah klub besar. Mereka finis di peringkat empat di liga dan juga adalah finalis Liga Champions.” Ujarnya via Telefoot.

 “Mereka adalah sebuah klub besar seperti yang lainnya, pemain mana yang tidak berminat bermain di klub besar?”

Sementara Ndombele telah menorehkan empat caps bersama tim nasional Perancis dan sedang dipantau oleh beberapa klub papan atas Eropa termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lyon, Tanguy Ndombele

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini