Tottenham Capai Kesepakatan Terkait Transfer Destiny Udogie

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Agu 2022, 19:55 WIB
Tottenham amankan Udogie

Destiny Udogie (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek kiri Udinese, Destiny Udogie namun akan langsung meminjamkannya kembali ke klub Serie A di musim ini guna mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain dengan tim utama.

Tottenham dikabarkan sepakat untuk merekrut bek kiri milik Udinese, Destiny Udogie, pemain internasional U-21 Italia tersebut akan dipinjamkan kembali ke klub Serie A tersebut musim ini sebelum bergabung dengan klub London utara di musim panas 2023.

Tim besutan Antonio Conte telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek kiri menjanjikan tersebut dengan menebus nilai transfer sebesar 15 Juta Paund dan juga ditambah bonus penampilan. Udogie akan dipinjamkan kembali ke klub Serie A tersebut, di musim ini The Lilywhites telah memiliki Ryan Sessegnon dan Ivan Perisic di posisi bek kiri.

Menurut kabar yang dilansir Sky Italia mengungkapkan bahwa Manchester City dan Brighton juga memantau Udogie, pemain internasional U-21 Italia tersebut menorehkan 35 penampilan di Serie A musim lalu, mencetak lima gol saat dipinjamkan ke Udinese dari Hellas Verona musim lalu.

Bianconeri diwajibkan untuk menjadikan transfer Udogie permanen sebelum masa pinjamnya rampung di musim panas ini dan ia bergabung dengan klub pada 15 Juli lalu. Pemain 19 tahun tersebut siap menjadi rekrutan ketujuh Spurs di musim panas ini setelah kedatanganPerisic, Yves Bissouma, Richarlison, Djed Spence, Clement Lenglet dan Fraser Forster.

Artikel Tag: Tottenham, Destiny Udogie, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-capai-kesepakatan-terkait-transfer-destiny-udogie
10786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini