Tottenham Bekali Rp. 3 Triliun, Conte Targetkan Lima Pemain Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Mei 2022, 18:16 WIB
Manajer Tottenham

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pimpinan Tottenham, Daniel Levy dikabarkan akan memberikan dana transfer sebesar 150 Juta Paund (sekitar Rp. 3 Triliun) pada Antonio Conte untuk dibelanjakan musim panas ini dalam upaya menantang trofi musim depan. Manajer asal Italia telah menargetkan lima pemain.

Suntikan dana transfer sebesar 150 Juta Paund yang diberikan oleh Tottenham merupakan bukti bahwa pihak klub ingin menyamai ambisi Antonio Conte dan menunjukkan bahwa mereka ingin memenangkan trofi utama musim depan.

Sang manajer kini telah memiliki dana yang cukup untuk memperkuat kedalaman skuatnya dan berbelanja besar dan mencoba memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool serta ingin mengakhiri paceklik trofi selama 14 tahun.

Meski setelah mengamankan satu tiket ke Liga Champions pada Minggu lalu, bos Spurs, Conte masih enggan berkomitmen jangka panjang dengan klub London utara sembari mengatakan ia ingin jaminan masa depan.

Menanggapi hal tersebut Spurs dengan cepat menegaskan dukungan mereka kepada sang manajer. Daniel Levy menyatakan klubnya siap menjalani era baru kesuksesan dengan menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain meski belum merupakan jaminan untuk bisa meraih trofi.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, prioritas utama The Lilywhites adalah menjadikan permanen transfer Dejan Kulusevski dari Juventus dengan membayar mahar 24 Juta Paund. Yang kedua adalah mengaktifikan opsi beli Cristian Romero senilai 40 Juta Paund.

Lolosnya mereka ke Liga Champions musim depan pastinya menjadi daya tarik bagi para pemain kelas dunia untuk merapat. Mereka menginginkan servis Gabriel Jesus dari Manchester City yang juga diincar Arsenal.

Selain itu Antonio Conte juga menginginkan seorang bek kanan dan juga memperkuat lini tengah. The Lilywhites ingin memboyong kembali Christian Eriksen setelah masa baktinya yang singkat di Brentford dan juga Djed Spence dari Nottingham Forest.

Kandidat lain di posisi bek sayap adalah Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt setelah kemenangan klub asal Jerman tersebut di Liga Europa. Fraser Forster juga diincar sebagai kiper pelapis sedangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan dan Gleison Bremer juga merupakan target yang lebih ambisius. Dan masih ada pemain serba bisa Maxwell Cornet yang bisa didatangkan dengan 15 Juta Paund setelah Burnley terdegradasi ke Championship.

Direktur pelaksana Fabio Paratici yang menjadi penanggung jawab transfer namun hubungannya dengan Conte yang bisa mengubah permainan. Sebelumnya mereka telah ditangani beberapa manajer tanpa bisa meraih kesuksesan.

Kini mereka memiliki seorang pelatih dan manajer yang bisa menjadi rival Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Dan dengan bekal dana transfer besar dari Daniel Levy sekaligus menegaskan keinginan mereka untuk mempertahankannya di klub dan sekaligus bahwa mereka tidak bisa disalahkan jika ia tetap ingin hengka

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bekali-rp-3-triliun-conte-targetkan-lima-pemain-ini
2386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini