Torino Yakin Kualitas Pobega, Milan Sudah Petakan Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 08:11 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan sudah yakin terhadap kualitas Tommaso Pobega, namun AC Milan ternyata sudah memetakan masa depan gelandang muda mereka.

Pobega kembali dari masa pinjamannya di Spezia musim panas lalu dan ada keraguan mengenai masa depan yang menanti sang pemain bersama Rossoneri. Pada mulanya, ia tampaknya hampir pasti bakal dijual untuk mendapatkan keuntungan modal, kemudian ia seolah bakal bertahan di klub, hingga akhirnya dipinjamkan ke Granata dalam rangka melanjutkan perkembangannya.

Tuttosport lantas menyorot bagaimana gelandang 22 tahun tersebut menjadi starter reguler di bawah asuhan pelatih Ivan Juric di Torino, namun masa depannya setelah musim ini berakhir sudah dipetakan dan hal tersebut agaknya bukan kabar bagus bagi klub Turin.

Meskipun pemain U-21 Italia tersebut telah menjadi salah satu kunci di tim Juric, ia akan kembali ke Milan pada akhir musim ini dan berjuang mendapatkan satu tempat di tim utama setelah menjalani masa pinjaman untuk mendapatkan pengalaman.

Bagaimanapun, Rossoneri tampaknya menaruh kepercayaan yang besar terhadap produk jebolan akademi mereka sehingga manajemen tidak menyisipkan klausa pilihan maupun kewajiban pembelian saat mengirimnya ke Granata.

Dengan kata lain, transfer pinjamannya selama ini hanya ditujukan agar sang pemain bisa mendapatkan jatah waktu bermain reguler dan pengalaman di tim utama sehingga bisa kembali ke Milanello dalam kondisi yang lebih siap dan matang.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-yakin-kualitas-pobega-milan-sudah-petakan-masa-depannya
2377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini