Toni Kroos Didukung Sang Ibu Bertahan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 20:21 WIB
Toni Kroos Didukung Sang Ibu Bertahan di Real Madrid

Toni Kroos Didukung Sang Ibu Bertahan di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Toni Kroos sekali lagi akan menjadi bahan pembicaraan besar selama beberapa bulan terakhir musim ini.

Gelandang asal Jerman ini sedang dalam performa luar biasa untuk Real Madrid, yang sangat ingin dia menandatangani perpanjangan satu tahun. Namun, pemain berusia 34 tahun ini sering menyatakan bahwa ia berniat pensiun saat berada di puncak permainannya, agar ia dapat mencapai performa terbaiknya.

Tentu saja akan masuk akal jika Toni Kroos mengakhiri karir bermainnya musim panas ini, meskipun orang-orang terdekatnya pun menginginkan kesepakatan baru disepakati dengan Real Madrid

. Berbicara di “Einfach mal Luppen”, podcast yang dibawakan oleh Kroos dan saudaranya Felix, ibu pasangan tersebut mengungkapkan bahwa dia ingin putranya terus tinggal di Los Blancos, sesuai dengan MD.

“Saya ingin ini berakhir seperti yang dia inginkan dari lubuk hatinya. Dia akan finis di level tertinggi dan tanpa mengkhawatirkan cedera. Saya tahu ini adalah keputusan yang sulit untuk diambil, dan dia belum memutuskannya," katanya.

“Yang saya inginkan adalah dia mendapatkan liburan musim panas yang menyenangkan, dan kemudian memulai musim lalu di Real Madrid. Itu akan membuat pelatih Anda, rekan satu tim Anda bahagia dan saya pikir Leon (salah satu putranya) dan banyak lainnya juga. Tapi pada akhirnya kamu harus bahagia, jadi terserah kamu. Anda memutuskan apa yang Anda inginkan dan kami akan menerimanya, itu saja.” Masih harus dilihat apakah Kroos akhirnya akan memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid. Dia tentu akan sangat dirindukan, baik bagi Los Blancos maupun La Liga, jika dia memutuskan untuk pensiun di musim panas.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-didukung-sang-ibu-bertahan-di-real-madrid
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini