Toni Kroos Dapat Pujian dari Pelatih Timnas Jerman

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Mar 2024, 17:51 WIB
Toni Kroos Dapat Pujian dari Pelatih Timnas Jerman

Toni Kroos Dapat Pujian dari Pelatih Timnas Jerman

Ligaolahraga.com -

Berita Internasional: Kembalinya Toni Kroos yang penting ke Timnas Jerman membuatnya memimpin Die Mannschaft meraih kemenangan 2-0 atas Prancis dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Sabtu.

Dimulai dari lini tengah, Kroos menunjukkan ketenangan luar biasa dan mengatur sepak bola Jerman yang berbasis penguasaan bola. Faktanya, Kroos memulai pertandingan dengan luar biasa, saat ia memberikan assist pada gol pembuka Florian Wirtz di menit pertama, yang menjadi salah satu gol tercepat yang pernah dicetak di sepak bola internasional.

Setelah penampilan luar biasa yang menghasilkan 121 umpan, Kroos digantikan pada menit ke-89, mengakhiri malam yang cemerlang bagi superstar Real Madrid tersebut. Berbicara kepada media usai pertandingan, pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann kagum dengan penampilan Kroos.

“Jujur saja, luar biasa. Dengan penguasaan bola, kita semua tahu bahwa Toni Kroos adalah pemain yang luar biasa. Tapi juga bagaimana dia terlibat dalam duel,” kata Nagelsmann (h/t Fabrizio Romano).

Nagelsmann menambahkan, “Dia pria yang normal dan terintegrasi ke dalam grup. Itu sangat baik."

Kroos juga mendapat pujian dari Ilkay Gundogan usai pertandingan, dengan bintang Barcelona itu menyoroti kualitas pemain Jerman itu dengan bola. Setelah kemenangan atas Prancis, Kroos akan mengalihkan fokus ke pertandingan persahabatan lainnya melawan Belanda pertengahan pekan ini.

Ini akan menjadi kesempatan lain bagi superstar Real Madrid untuk lebih menunjukkan otoritasnya di tim dan menjadikan dirinya sosok yang sangat diperlukan bagi Jerman menuju Piala Eropa. Ini juga akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih Nagelsmann untuk melakukan beberapa eksperimen terakhir dan memastikan skuad final yang akan menuju Euro 2024.

Artikel Tag: Toni Kroos, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-dapat-pujian-dari-pelatih-timnas-jerman
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini