Toni Kroos Bahas Mengenai Masa Depan setelah Kalahkan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 21:33 WIB
Toni Kroos Bahas Mengenai Masa Depan setelah Kalahkan Manchester City

Toni Kroos Bahas Mengenai Masa Depan setelah Kalahkan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang veteran Real Madrid, Toni Kroos membahas mengenai masa depan setelah mengalahkan Manchester City.

Real Madrid diberkati memiliki skuad yang bersaing di level tertinggi tidak hanya dalam hal olahraga tetapi juga dalam hal mental. Yang terakhir ini, khususnya, sangat terbantu oleh perpaduan pemain muda dan veteran dalam tim.

Pemain seperti Toni Kroos dan Luka Modric di ruang ganti membantu menambah kepercayaan bahkan pada poin terendah, dan hal yang sama terlihat tadi malam melawan Manchester City.

Selama berada di lapangan, Kroos memimpin serangan Real Madrid dari depan, tidak hanya bermain di level yang sangat tinggi tetapi juga menggalang rekan satu timnya.

Berbicara kepada media setelah kemenangan besar Real Madrid atas Manchester City di Stadion Etihad, gelandang veteran ini ditanya tentang masa depannya di klub dan apakah perpanjangan kontrak sudah dekat.

“Saya belum tahu,” katanya, tidak memberikan apa pun. Kroos dengan bercanda menarik kaki rekan senegaranya, Antonio Rudiger, yang mencetak gol penalti kemenangan bagi Los Blancos setelah penampilan defensifnya yang luar biasa.

“Saran untuk Rudiger? Dialah satu-satunya orang yang saya tidak percaya untuk mengambil penalti (tertawa).”

Kroos juga memberikan dua sennya saat menghadapi mantan timnya, Bayern Munich, di semifinal Liga Champions edisi tahun ini setelah tim Bavaria itu mengalahkan Arsenal asuhan Mikel Arteta. “Bayern yang berikutnya, dan mereka telah mengalahkan tim kuat Arsenal.

Mereka berbahaya karena mereka hanya punya Liga Champions yang tersisa [untuk diperjuangkan].” “Saya belum memikirkan pertandingannya karena kami memiliki El Clasico dalam empat hari, tapi pastinya akan sangat sulit,” tambahnya, seraya menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pertandingan melawan Barcelona akhir pekan ini.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-bahas-mengenai-masa-depan-setelah-kalahkan-manchester-city
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini