Toni Kroos Akan Memutuskan Masa Depannya di Timnas Jerman

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 06:49 WIB
Toni Kroos Akan Memutuskan Masa Depannya di Timnas Jerman

Toni Kroos Akan Memutuskan Masa Depannya di Timnas Jerman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ikon lini tengah Real Madrid Toni Kroos akan membuat keputusan apakah dia akan kembali ke tim nasional Jerman atau tidak dalam beberapa minggu mendatang.

Laporan Mario Cortegana dari The Athletic, Toni Kroos mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada tahun 2021, tepat setelah penampilan buruk Die Mannschaft di UEFA Euro 2020.

Namun karena kejuaraan Eropa tahun ini akan diselenggarakan di Jerman dan tim tidak tampil sebaik yang diharapkan, terdapat seruan bagi Kroos untuk mengubah masa pensiunnya dan kembali bermain. Awal bulan ini, gelandang ikonik tersebut mengakui bahwa dia memang berpikir untuk kembali bermain untuk Jerman, dengan mengatakan:

“Saya harus mengambil keputusan, memikirkan banyak hal tentang apa yang akan saya lakukan. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di Kejuaraan Eropa. Saya sedang berpikir untuk kembali ke Jerman tetapi saat ini saya tidak tahu.”

Dengan jeda internasional yang akan berlangsung kurang dari sebulan lagi di bulan Maret, Kroos diperkirakan akan mengambil keputusan sebelum tanggal tersebut dan mengkomunikasikannya, setidaknya secara internal.

 Jika dia memutuskan bermain untuk Jerman di Euro, ada kemungkinan manajer Julian Nagelsmann akan memanggil Kroos untuk jeda internasional mendatang yang dimulai pada 14 Maret.

Jika tidak, legenda Real Madrid itu tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi ke depannya. Jerman akan menghadapi Prancis dalam pertandingan persahabatan tandang internasional pada 23 Maret sebelum menghadapi Belanda di kandang sendiri di Frankfurt pada 26 Maret. ​

Artikel Tag: Toni Kroos, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-akan-memutuskan-masa-depannya-di-timnas-jerman
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini