Tomori Terus Tampil Solid dan Konsisten Sejak Direkrut Milan Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 19:00 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya menikmati keputusan mereka merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status permanen musim panas lalu mengingat ia terus mempertontonkan performa luar biasa.

Tomori bergabung Rossoneri dengan status pinjaman pada paruh kedua musim lalu, namun penampilannya begitu impresif dan memberikan pengaruh sangat cepat di tim sehingga raksasa Serie A tersebut tak berpikir panjang untuk merekrutnya secara permanen. Menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano dalam podcast Here We Go miliknya, The Blues tidak memiliki klausa pembelian kembali sebagai bagian dari transaksi saat mereka mengirim bek muda mereka ke San Siro dengan mahar total 29 juta euro atau Rp464 miliar.

Tak hanya itu, jurnalis tersebut juga menambahkan bagaimana pemain interasional Inggris tersebut menyukai kehidupannya di Milano dan ia benar-benar mencintai kehidupan di Italia yag sekaligus menjadi kabar luar biasa bagi manajemen Il Diavolo mengingat ia telah tampil fantastis sejak kedatangannya ke klub pada bursa transfer Januari lalu.

Tak hanya asumsi, statistik yang ada menunjukkan betapa bagus performanya selama ini. Sebagaimana yang dimuat dalam WhoScored, Tomori tidak melakukan satu kesalahan pun yang membuat lawan mencetak gol dalam 45 penampilannya di liga utama selama membela Chelsea dan Milan yang jelas menjadi prestasi tersendiri bagi seorang bek. Fans tentu berharap ia bisa melanjutkan rekor tersebut dan terus berkontribusi optimal.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-terus-tampil-solid-dan-konsisten-sejak-direkrut-milan-dari-chelsea
1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini