Tom Heaton Putuskan Bertahan di MU Usai Bicara dengan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 08:26 WIB
Kiper Manchester United, Tom Heaton.

Tom Heaton. (Foto: Mike Stobe/Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan telah berhasil meyakinkan penjaga gawang Tom Heaton untuk tetap berada di klub untuk musim 2023/24.

Terdapat banyak spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 37 tahun tersebut, dengan Luton Town dan Everton yang diyakini tertarik untuk merekrutnya sebagai penjaga gawang nomor satu. Andre Onana telah didatangkan pada musim panas ini untuk menjadi pemain nomor satu Manchester United yang baru, dengan Tom Heaton saat ini terlihat sebagai pemain nomor dua, karena Dean Henderson akan segera hengkang.

Heaton menjadi kapten Man United dalam pertandingan persahabatan pra-musim hari Minggu menghadapi Athletic Bilbao, dan menurut Manchester Evening News, sang penjaga gawang akan bertahan di klub musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik ten Hag telah berhasil meyakinkan pemain asal Inggris itu, yang telah tampil sebagai starter dalam lima dari tujuh pertandingan pra-musim Man United, untuk tetap berada di Old Trafford untuk musim baru.

"[Penunjukan sebagai kapten] sedikit mengejutkan," kata Heaton kepada MUTV.

"Anda tahu, saya adalah penjaga sementara untuk hari ini, tetapi ini masih merupakan hari yang membanggakan. Selalu menjadi sebuah kehormatan untuk menjadi kapten Man United dan saya sangat menikmatinya hari ini."

"Pramusim berjalan dengan baik, saya sangat menikmatinya. Saya mendapatkan banyak menit bermain, secara pribadi, dan itu luar biasa. Kami telah menampilkan beberapa penampilan yang sangat bagus."

"Manajer ingin melangkah ke level berikutnya, dan itulah yang seharusnya dilakukan oleh klub sepak bola ini. Kami telah pergi ke berbagai belahan dunia, melihat semua dukungan untuk klub sepak bola ini, yang sangat luar biasa. Namun saya pikir semua orang sudah tidak sabar untuk memulai musim Premier League dan mulai bermain pekan depan."

Artikel Tag: Tom Heaton, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-heaton-putuskan-bertahan-di-mu-usai-bicara-dengan-erik-ten-hag
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini