Tolak Spurs, Zaniolo Pilih Teken Kontrak Baru Bersama AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Agu 2022, 14:31 WIB
Nicolo Zaniolo dilaporkan mengabaikan minat Tottenham Hotspur kepadanya dan memilih untuk memperpanjang kontrak bersama AS Roma / via Getty Images

Nicolo Zaniolo dilaporkan mengabaikan minat Tottenham Hotspur kepadanya dan memilih untuk memperpanjang kontrak bersama AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur harus mengubur asa mereka merekrut Nicolo Zaniolo musim panas ini. Sebab gelandang asal Italia itu dikabarkan lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Sebelumnya Nicolo Zaniolo kencang diberitakan bakal meninggalkan Stadion Olimpico lantaran kontraknya yang berlaku bersama AS Roma sekarang tinggal menyisakan dua musim lagi.

Sejumlah klub elite Eropa pun kemudian antre untuk mendapatkan gelandang berusia 23 tahun tersebut, salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Spurs bahkan telah menyiapkan dana mencapai 60 juta Euro (Rp 898 miliar), supaya sang pemain bersedia untuk menjadi anak buah Antonio Conte di London Utara.

Akan tetapi keinginan Spurs tersebut harus kandas musim panas ini. Sebab dari laporan terbaru yang beredar di Italia, Zaniolo lebih memilih untuk menambah masa baktinya di Stadion Olimpico.

Melansir pemberitaan terbaru dari Calciomercato, Zaniolo saat ini tengah bernegosiasi dengan manajemen Roma terkait perpanjangan kontrak barunya.

Laporan yang sama menyebut jika tim serigala ibukota siap mengikat Zaniolo hingga Juni 2027, dan memberikannya gaji sebesar 4,5 juta Euro (Rp 67 miliar) per musim.

Ini jelas menjadi jumlah yang sangat signifikan sebab di kontraknya yang berlaku sekarang, gaji Zaniolo 'hanya' sebesar 2,5 juta Euro (Rp 37 miliar) per musim.

Manajer Jose Mourinho kebetulan musim ini memang menjadikan Zaniolo tumpuan di lini serang Roma, untuk membangun trisula maut bersama Paulo Dybala serta Tammy Abraham.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-spurs-zaniolo-pilih-teken-kontrak-baru-bersama-as-roma
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini