Tolak Man United, Mauricio Pochettino: Saya Bahagia di PSG!

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 17:13 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Stuart Franklin)

Ligaolahraga.com -

Beriat Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali memberi tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United belakangan ini. Pochettino menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Les Parisiens.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Mauricio Pochettino semakin santer dihubungkan dengan Manchester United yang sedang mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan The Red Devils dikabarkan siap mendatangkan Pochettino pada musim depan meski harus mengeluarkan uang kompensasi senilai 10 juta Poundsterling kepada Paris Saint-Germain.

Belakangan, Pochettino akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan Man United. Pochettino dengan tegas menolak untuk dihubungkan dengan klub lain dan memastikan dirinya bahagia di PSG.

"Apa yang telah dilakukan oleh klub lain pada saat ini bukanlah urusan saya, bukan masalah saya. Saya hanya fokus pada PSG," ujar Pochettino dilansir dari Tribal Football.

"Saya tak mau membuat kesalahan dengan memberikan penjelasan yang panjang lebar. Di masa lalu, ketika saya berada di Espanyol, mimpi saya adalah bertemu dengan Ferguson dan saat ini perkataan saya telah disalahpahami."

"Saya merupakan salah satu bagian dari PSG dan saya mencintai klub ini, saya juga mencintai para penggemar. Saya pikir ini merupakan momen yang luar biasa bisa berada di klub ini."

"Saya sangat fokus. Saya bukan anak kecil. Saya telah menghabiskan hampir seluruh hidup saya di dunia sepakbola dan saat ini merupakan tahun ke-12 sebagai pelatih."

"Kami berada dalam bisnis di mana rumor akan selalu ada. Saya benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi, terkadang dengan cara yang positif, terkadang dengan cara yang negatif."

"Meski demikian hal semacam ini tidak akan mampu mengalihkan perhatian. Rumor akan selalu ada dan kita harus bisa hidup dengan semua itu."

"Kami sangat fokus, kami akan memberikan 100 persen kemampuan untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan membantu pemain agar bisa tampil sebaik mungkin. Saya sangat bahagia di Paris Saint-Germain," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-man-united-mauricio-pochettino-saya-bahagia-di-psg
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini