Tolak Madrid, Riyad Mahrez Ingin Pensiun di Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 08:56 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Shaun Botterill)

Berita Transfer: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid. Mahrez menegaskan bahwa dirinya bahagia di klubnya saat ini dan berniat untuk mengakhiri karier di Premier League.

Riyad Mahrez sendiri telah menjadi bagian penting dari Manchester City sejak didatangkan dari Leicester City pada musim panas tahun 2018. Hingga saat ini, pemain berpaspor Aljazair itu tercatat telah tampil sebanyak 134 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 35 gol dan 35 assist bagi timnya.

Performa apik Mahrez bersama Man City lantas membuat Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan pada musim panas mendatang, Los Blancos serius ingin merekrut wiinger berusia 30 tahun tersebut.

Belakangan, Mahrez memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Madrid. Mahrez menegaskan bahwa dia bahagia bersama klubnya saat ini dan berniat untuk pensiun di Premier League.

"Saya selalu ingin bermain di Ligue 1 saat masih bersama Le Havre," ujar Mahrez kepada Canal +.

"Tapi sejak saya berada di Premier League, saya memiliki keinginan untuk pensiun di sini. Saya menyukai kompetisi di sini, saya sangat menikmatinya. Ini jenis permainan sepakbola yang saya sukai dan saya tak melihat kemungkinan untuk segera meninggalkan kompetisi di sini dalam waktu dekat."

Meski demikian, Mahrez juga tak mau sesumbar mengklaim dirinya tak akan pergi meninggalkan Inggris. Salah satu alasannya karena dalam dunia sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

"Tapi bagaimanapun juga, apapun bisa saja terjadi di dunia sepakbola," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Real Madrid

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini