Tinggalkan West Brom, Jonny Evans Jalani Tes Medis Bersama Leicester

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Jun 2018, 10:10 WIB
Tinggalkan West Brom, Jonny Evans Jalani Tes Medis Bersama Leicester

Jonny Evans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sports melaporkan Bek West Brom Jonny Evans telah menyelesaikan tes medis dengan Leicester dan diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun. Pemain asal Irlandia Utara berusia 30 tahun itu adalah bagian dari tim West Brom yang terdegradasi dari Premier League musim lalu.

Sky Sports menambahkan Evans telah setuju untuk bergabung dengan Leicester setelah mereka menyepakati nilai transfer yang ada pada klausul rilis degradasinya.

Hal ini dipahami, The Foxes akan membayar West Brom 3,5 juta poundsterling dalam dua angsuran. Dia sebelumnya menjadi pemain yang mendapatkan tawaran yang gagal dari Arsenal dan Manchester City tahun lalu.

Evans bergabung dengan The Baggies dari Manchester United pada 2015 dan akan menjadi perekrutan kedua Claude Puel musim panas ini, hingga sejauh ini dia telah bermain 70 kali untuk negaranya.

Sebelumnya Leicester sudah mendapatkan tanda tangan bek Porto, Ricardo Pereira yang diberi kontrak lima tahun. Pemain berusia 24 tahun itu, akan tampil untuk Portugal di Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Pereira membuat 43 penampilan untuk juara Portugal musim ini, termasuk tujuh penampilan di Liga Champions, dan dapat bermain sebagai pemain sayap serta peran regulernya sebagai bek kanan.

Pereira, yang membuat debut internasionalnya pada 2015, bergabung dengan Porto pada 2013, saat berusia 20 tahun sebelum ia menikmati dua musim yang sukses ketika dipinjamkan bersama Nice dari 2015, di mana ia bermain di bawah bos Leicester, Puel.

Puel yang tahu betul permainan Pereira, tidak ragu mengajaknya kembali bekerjasama di Leicester dan mencoba tantangan di Premier League.

"Saya senang memiliki pemain berkualitas seperti Ricardo di tim untuk musim depan," kata Puel. "Saya mengingatnya dengan baik dari waktu saya di Nice."

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Jonny Evans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-west-brom-jonny-evans-jalani-tes-medis-bersama-leicester
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini