Tinggalkan Rangers Demi Aston Villa, Steven Gerrards Disebut Turun Kasta

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 08:25 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Arsenal dan Celtic, John Hartson, memberikan komentar terkait keputusan Steven Gerrard yang meninggalkan Glasgow Rangers demi Aston Villa. Hartson menyebut keputusan Gerrard telah membuatnya turun kasta.

Pada Kamis [11/11] sore WIB, Villa melalui laman resmi mereka mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer anyar mereka menggantikan peran Dean Smith. Villa sendiri membajak Gerrard dari raksasa sepakbola Skotlandia, Glasgow Rangers, dengan membayar biaya kompensasi sebesar 3 juta Pound atau setara dengan 57,3 miliar Rupiah.

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga," tulis pernyataan resmi klub.

Namun kepulangan Gerrard ke Premier League dengan menjadi manajer Villa mendapatkan reaksi negatif dari John Hartson. Menurutnya, Gerrard telah turun kasta karena menganggap Villa sebagai klub yang tak lebih besar dari Rangers.

"Orang-orang di selatan menyebut Villa sebagai klub yang lebih besar ketimbang Rangers. Rangers jelas bisa mengantongi Villa di saku belakang mereka dengan mudah," ujar Hartson kepada Daily Mail.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, Villa memang telah memenangkan Piala Champions, tapi Rangers dan Celtic adalah klub yang lebih besar."

"Saya selalu bertemu fans Celtic ketika pergi kemana pun di dunia ini. Begitu pula dengan suporter Rangers," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, John Hartson, glasgow rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-rangers-demi-aston-villa-steven-gerrards-disebut-turun-kasta
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini