Tinggalkan Liverpool, Roberto Firmino Buat Pidato Menyentuh Hati

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 18:44 WIB
Tinggalkan Liverpool, Roberto Firmino Buat Pidato Menyentuh Hati

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino membagikan rekaman pidato menyentuh yang dia berikan kepada rekan-rekannya di Liverpool dan keluarganya, selama pesta perpisahannya.

Pemain Brasil itu melambaikan tangan ke Anfield saat The Reds bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa, mencetak gol penyeimbang di depan The Kop untuk memberi timnya satu poin.

Dia juga membuat gol saat tandang ke Southampton dalam penampilan terakhirnya untuk klub, pemain berusia 31 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Firmino menandai akhir dari masa tinggal delapan tahun yang gemilang di Merseyside dengan menjadi tuan rumah acara pribadi di Anfield dengan semua pemain, staf, dan keluarga hadir.

Striker itu berbicara tentang gairah tak henti-hentinya yang dia rasakan dari para penggemar selama apa yang dia gambarkan sebagai "kehormatan dalam hidup saya sejauh ini" menjadi bagian dari klub.

“Delapan tahun di Liverpool akan segera berakhir untuk keluarga saya dan saya, dalam beberapa hari. Tentu saja, saya sudah tahu tentang klub ketika saya tiba di sini dari Jerman delapan tahun lalu,” kata Roberto Firmino.

“Saya tidak tahu seberapa besar gairah yang ada di klub dan betapa besarnya peran klub ini dalam kehidupan begitu banyak orang di seluruh dunia.

“Saya tidak tahu betapa gila dan bersemangatnya orang-orang yang bekerja di klub ini dan betapa berartinya klub dan stadion ini bagi mereka.

“Sebenarnya saya tidak pernah bermimpi bahwa mencapai apa yang kita capai bersama adalah mungkin. Ini merupakan kehormatan dalam hidup saya sejauh ini untuk menjadi bagian dari keluarga Liverpool ini, You'll Never Walk Alone.”

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-liverpool-roberto-firmino-buat-pidato-menyentuh-hati
5290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini