Tinggalkan Liverpool, Mignolet Gabung Club Brugge

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Agu 2019, 09:16 WIB
Tinggalkan Liverpool, Mignolet Gabung Club Brugge

Simon Mignolet / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Simon Mignolet resmi meninggalkan Liverpool untuk menandatangani kontrak dengan klub Belgia, Club Brugge dengan durasi kontrak lima tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Club Brugge dengan bayaran antara 6 juta poundsterling hingga 8 juta poundsterling plus bonus, menurut berita yang disampaikan Sky Sports.

Mignolet telah terbang ke Brussels pada hari Minggu (04/08) untuk menyelesaikan kontrak lima tahun dan menyelesaikan tes medisnya.

Pemain Belgia itu diizinkan meninggalkan Liverpool musim panas ini setelah gagal dipinjamkan ke Napoli musim lalu setelah kepergian Loris Karius ke Besiktas.

Sky Sports memberitakan Mignolet, yang juga menjadi target Benfica, ingin lebih dekat dengan keluarganya di Belgia, sehingga memilih pindah ke tanah kelahirannya.

Pemain berusia 31 tahun ini menandatangani kontrak lima tahun dengan Liverpool pada tahun 2016 dan dianggap telah meninggalkan Anfield dengan kondisi yang sangat baik, dan Liverpool puas dengan biaya transfernya dan senang memenuhi keinginan pemain untuk pergi.

Mignolet, yang bermain 21 kali bagi Belgia, bergabung dengan Liverpool dari Sunderland enam tahun lalu dan membuat 204 penampilan untuk klub, dia juga memenangkan Liga Champions pada 2019.

Mignolet menghabiskan seluruh musim lalu sebagai pelapis bagi Alisson Becker, dan hanya membuat dua penampilan di kompetisi piala.

Setelah Mignolet pergi, Liverpool tentu akan 'dipaksa' untuk mempercepat rencana mereka untuk merekrut kiper cadangan baru sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Simon Mignolet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-liverpool-mignolet-gabung-club-brugge
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini