Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Dekati Klub Arab Saudi?

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2024, 13:09 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dikaitkan dengan Al Ittihad (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri bisa menuju ke Liga Arab Saudi, lantaran agennya diketahui mengunjungi markas Al Ittihad seiring dengan pemecatan dari Juventus pada pekan lalu.

Meski itu sudah diketahui bahwa Massimiliano Allegri akan dipecat pada musim panas ini padahal kontraknya masih berlaku hingga Juni 2025, tak banyak yang mengira bahwa dia akan diputus kontrak sebelum musim ini rampung.

Dalam alasannya, Juventus mengatakan bahwa perilaku Allegri tidak sesuai dengan nilai-nilai klub setelah tindakannya di final Coppa Italia pada laga kontra Atalanta pekan lalu.

Nampaknya, tidak ada tim asal Italia yang tertarik untuk meminangnya pada saat ini, mengingat Allegri punya gaji yang besar, jadi sang pelatih berusia 56 tahun bisa ke luar Italia untuk peran berikutnya.

Arab Saudi sudah pernah dikaitkan dengan Allegri di musim panas tahun lalu, dan kini mungkin dia benar-benar akan pergi ke sana, sebagaimana kabar yang dilansir dari Football-Italia.

Agen Giovanni Branchini terpotret berada di Arab Saudi pada Rabu (22/5) kemarin untuk mengunjungi direktur Al Ittihad, Ramon Blanes.

Marcello Gallardo ditunjuk sebagai pelatih mereka pada November 2023 lalu, namun klub sudah mencari pelatih baru dan Allegri mungkin cocok untuk mereka.

Marca juga mengatakan bahwa sang pelatih asal Livorno mungkin menjadi opsi untuk Al Ittihad untuk musim panas ini.

Beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munich juga sedang mencari pelatih baru, namun mereka belum dikaitkan dengan Allegri hingga kini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-juventus-massimiliano-allegri-dekati-klub-arab-saudi
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini