Tinggalkan Inter, Alexis Sanchez Segera Merapat ke Marseille

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 08:46 WIB
Eks striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Prancis, Marseille, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan mantan striker Inter Milan, Alexis Sanchez, pada musim panas tahun ini. Jika lolos tes medis, Sanchez akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru mereka.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada hari Senin (8/8), Inter Milan mengonfirmasi bahwa pihaknya dan Alexis Sanchez telah sepakat untuk memutus kontrak kerja sama. Striker asal Chile itu dilepas karena tak masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi sekaligus untuk memangkas beban keuangan klub.

Tak butuh waktu lama, Sanchez dipastikan akan segera merumput di Ligue 1 Prancis. Kepastian itu diketahui setelah laman resmi Marseille mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Sanchez. Kini peresmian kepindahan Sanchez hanya tinggal menunggu hasil tes medis yang akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

"Olympique de Marseille dan Alexis Sanchez mencapai kata sepakat terkait kedatangan sang pemain," tulis pernyataan resmi klub.

"Pemain internasional Chili dengan 143 caps yang telah memenangkan 17 trofi dalam kariernya akan menandatangani komitmennya dalam beberapa jam ke depan tergantung pada keberhasilan tes medisnya."

Sanchez akan menjadi penandatanganan ke-12 klub di jendela transfer musim panas tahun ini di mana beberapa kesepakatan peminjaman pada musim lalu dipermanenkan oleh Marseille seperti Jordan Veretout, Jonathan Clauss dan Nuno Tavares.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-alexis-sanchez-segera-merapat-ke-marseille
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini