Timo Werner Diminta Segera Tentukan Masa Depannya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Agu 2019, 17:00 WIB
Timo Werner Diminta Segera Tentukan Masa Depannya

Timo Werner dan Julian Nagelsmann (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini masa depan Timo Werner bersama RB Leipzig masih dipenuhi dengan tanda tanya. Sementara itu pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann meminta agar anak asuhnya tersebut segera membuat keputusan mengenai masa depannya demi mengurangi tekanan kepadanya.

Kontrak Werner bersama RB Leipzig hanya menyisakan satu tahun, yang berarti dia bisa hengkang meninggalkan Red Bull Arena secara gratis pada musim panas 2020 mendatang. Hal yang tentu saja sangat tidak diinginkan oleh RB Leipzig mengingat peran besarnya dalam menyumbangkan gol untuk tim.

Oleh sebab itu RB Leipzig berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Jerman tersebut. Namun sampai saat ini hal tersebut tak kunjung terlaksana, karena disebutkan bahwa Werner sangat ingin pindah ke Bayern Munich. Alhasil sampai saat ini masa depan Werner pun masih terkatung-katung, karena Bayern Munich juga belum meluncurkan tawaran resmi kepadanya.

Menyikapi hal itu, Nagelsmann meminta kepada Werner untuk segera membuat keputusan mengenai masa depannya.

“Saya pikir dia bisa menghilangkan banyak tekanan dari dirinya sendiri jika dia membuat keputusan dengan segera. Itu akan menjadi semangat untuk Timo Werner sendiri, dalam semangat klub, dan juga dalam semangat pelatihnya,” kata Nagelsmann.

Di sisi lain, Nagelsmann juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah memasukkan nama Werner ke dalam rencananya strateginya menghadapi kompetisi musim 2019/20.

“Saya mengevaluasi dia dalam hal olahraga, dan tentu saja saya memiliki rencana (strategi) dengannya. Dia pemain saya, dia punya kontrak di sini. Yang lainnya adalah cerita untuk direktur olahraga, saya mengurus tugas saya sebagai pelatih,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-diminta-segera-tentukan-masa-depannya
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini