Timo Werner Berterima Kasih Kepada Fans Chelsea Dalam Pesan Perpisahannya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Agu 2022, 18:44 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner berterima kasih kepada fans Chelsea dalam sebuah pesan perpisahannya dengan klub London Barat tersebut usai dirinya kembali ke RB Leipzig, yang dikonfirmasi pada Selasa (9/8) kemarin.

Striker asal Jerman itu pulang ke kampung halamannya dalam kesepakatan empat tahun dengan nilai dilaporkan sebesar 25 juta pounds (Rp450 miliar). Angka itu separuh dari harga yang dibayar Chelsea saat membelinya dari RB Leipzig dua tahun lalu.

Timo Werner gagal memenuhi harapan untuk menjadi ujung tombak bagi The Blues. Ia cuma mengemas 23 gol dalam total 89 penampilannya di semua kompetisi untuk tim London Barat tersebut.

Kendati demikian, namanya tentu akan tetap diingat oleh fans CheIsea mengingat kontribusinya dalam membantu skuat Thomas Tuchel memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Pemain berusia 26 tahun itu pun tak melupakan fans dalam pesan perpisahannya.

“Dear Blues, hari ini menandai akhir perjalanan saya bersama CheIsea FC,” tulis Werner di media sosial.

“Saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan di klub spesial ini. Pada titik ini saya ingin menyampaikan penghargaan saya untuk rekan satu tim saya, para pelatih dan staf, dan terutama untuk Anda, para pendukung CheIsea Football Club.”

“Saya merasakan begitu banyak cinta dan dukungan selama dua tahun terakhir dan saya tidak akan pernah melupakan bagaimana kalian berdiri di belakang saya di saat-saat yang baik dan penuh tantangan!”

“Kita mengangkat trofi seperti Liga Champions bersama dan saya akan selalu mengingat chant yang Anda tulis dan nyanyikan untuk saya. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge lagi suatu hari nanti!”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-berterima-kasih-kepada-fans-chelsea-dalam-pesan-perpisahannya
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini