Timo Werner Akui Hans Flick Punya Peran Dibalik Kepulangannya ke Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Agu 2022, 12:00 WIB
Timo Werner

Hans Flick Diskusi dengan Timo Werner di Sela-Sela Latihan Timnas Jerman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Lga Jerman: Timo Werner akhirnya kembali bergabung bersama RB Leipzig, setelah dua tahun sebelumnya membela Chelsea. Striker berusia 26 tahun itu dipulangkan Leipzig dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro dan dikontrak selama empat tahun ke depan.

Setelah diresmikan sebagai pemain RB Leipzig, Timo Werner mengungkapkan bahwa pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, memiliki pengaruh besar dibalik kepulangannya ke Red Bull Arena.

“Dia (Hans Flick) mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan apa yang dirasa nyaman. Dia pikir ide untuk kembali ke Leipzig sangat bagus,” kata Werner.

Flick kemungkinan masih membutuhkan jasa Werner di lini depan Timnas Jerman, sehingga mantan pelatih Bayern Munich itu ingin melihatnya mendapat lebih banyak kesempatan bermain demi bisa membuktikan kualitasnya. Namun, Werner diyakini semakin sulit mendapat menit bermain di Chelsea, terlebih setelah kedatangan Raheem Sterling. Oleh sebab itu, pindah ke Leipzig adalah pilihan yang masuk akal bagi Werner.

“Kesempatan bermain di Piala Dunia sangat jarang dimiliki oleh seorang pemain sepakbola di dalam kariernya,” ucap Timo Werner.

Di sisi lain Werner juga tak segan untuk memuji kualitas Die Bullen di musim 2022/23.

“Ini adalah skuat terbaik yang pernah dimiliki oleh RB Leipzig,” pungkasnya.

Werner berpeluang menjalani laga perdananya bersama Leipzig pada pertandingan pekan kedua Bundesliga melawan tamunya, FC Koln, di Red Bull Arena, Sabtu (13/08) malam WIB.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-akui-hans-flick-punya-peran-dibalik-kepulangannya-ke-leipzig
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini