Tim Pertama Lolos ke Babak 16 Besar, Ini Ungkapan Senang Tiga Pemain Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 06 Nov 2021, 08:00 WIB
Lyon menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa

Lyon menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lyon menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai kalahkan Sparta Praha 3-0 pada matchday keempat Kamis (4/11) waktu setempat.

Pada laga ini, Islam Slimani yang baru kembali dari cedera mencetak dua gol untuk Les Gones dalam rentang waktu tiga menit. Penyerang Aljazair ini meyakini bahwa rotasi yang dilakukan oleh Peter Bosz adalah salah satu sumber kekuatan timnya.

"Penting bagi saya untuk kembali setelah cedera ini. Kemenangan dan kualifikasi ini akan membawa kebaikan bagi seluruh tim. Kami memiliki banyak pemain berkualitas, rotasi tim tidak membuat kami tidak stabil, itulah yang membuat kami kuat. Kami menikmati kemenangan ini dan menantikan laga menghadapi Rennes pada hari Minggu, yang bisa menjadi titik balik musim ini," kata Slimani.

Sedangkan pencetak gol ketiga Lyon, Karl Toko Ekambi, merasa bangga dengan cara Les Gones meraih kemenangan tersebut.

"Kami bangga dengan kemenangan dan hasil ini serta cara kami bermain, meskipun banyak perubahan. Tim siap menghadapi Rennes, kami akan pergi ke sana dengan semangat untuk membawa pulang tiga poin," kata Karl Toko Ekambi.

Bradley Barcola yang baru pertama kali turun untuk Les Gones mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Bosz dan ia menjawabnya dengan sebuah assist untuk gol Toko Ekambi.

"Saya sangat bangga telah bermain untuk pertandingan profesional pertama saya. Saya senang bisa melakukannya di kandang, mendapat kesempatan untuk membantu tim dan membuat assist. Saya akan merayakan ini bersama keluarga saya. Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri melawan Rennes, tapi saya berharap bisa menjadi bagian dari skuad untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar Barcola.

Artikel Tag: Lyon, Sparta Praha, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-pertama-lolos-ke-babak-16-besar-ini-ungkapan-senang-tiga-pemain-lyon
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini