Tiket Liga Champions AC Milan vs Inter Milan Ludes Terjual

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Mei 2023, 12:45 WIB
Liga Champions

Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: San Siro resmi menjual habis tiket untuk leg pertama babak semifinal Liga Champions antara AC Milan dan Inter Milan. Laga tersebut digelar tengah pekan ini.

Mereka yang memiliki kartu tiket musiman AC Milan dan kartu Cuore Rossonero berhak membeli tiket pertandingan-pertandingan rossoneri lebih dulu, termasuk laga melawan Inter Milan di semifinal Liga Champions, tengah pekan depan.

Setelah diumumkan, tiket tersebut kemudian langsung terjual habis lewat penjualan sistem online dan kantor penjualan tiket. Dengan kata lain, pendukung rossoneri diharapkan bisa memenuhi San Siro, untuk laga penting tersebut.

Untuk leg kedua, pihak San Siro berharap hal tersebut kembali terjadi, dimana di leg kedua pihak Inter yang akan giliran jadi tuan rumah. Di situs web Inter sendiri, dikabarkan permintaan tiket sudah mulai meningkat.

Para pendukung yang telah memiliki tiket musiman Inter selama setidaknya empat musim berturut-turut, akan menjadi salah satu kelompok pertama yang dapat membeli tiket, yang akan mulai dijual pada hari Kamis ini.

Tiga tahap penjualan tiket selanjutnya dijadwalkan akan dibuka di hari-hari berikutnya, namun sangat kecil peluang untuk dijual secara umum, mengingat permintaan tiket pertandingan tersebut yang sangat tinggi.

Derby della Madonnina di Eropa ini sendiri merupakan salah satu pertandingan terpanas yang harus mereka mainkan, setelah Milan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Napoli, dan Inter Lolos dari hadangan Benfica.

Artikel Tag: liga champions, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiket-liga-champions-ac-milan-vs-inter-milan-ludes-terjual
23451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini