banner babe

Tiga Tim Liga Inggris Incar James Rodriguez

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 09 Nov 2019, 11:30 WIB
Tiga Tim Liga Inggris Incar James Rodriguez

James Rodriguez/ AS

Berita Transfer: Tiga tim Liga Inggris memperebutkan gelandang milik Real Madrid, James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut memang sudah masuk ke dalam daftar penjualan klub sejak awal musim ini.

Namun Real Madrid gagal untuk melepas mantan pemain FC Porto tersebut di bursa transfer musim panas ini. James sendiri juga sudah tidak bermain untuk Real Madrid dalam dua musim ke belakang setelah dipinjamkan ke Bayern Munich. Akan tetapi tim asal Jerman tersebut tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen untuk James setelah sang pemain gagal untuk mendapatkan tempat utama di musim lalu.

Pada awal musim ini sebenarnya beberapa tim seperti Napoli dan Atletico Madrid sudah pernah untuk mencoba membeli James. Namun alotnya negosiasi dengan Real Madrid membuat James harus bertahan di Santiago Bernabue pada paruh pertama ini. Sayangnya nasib James tidaklah membaik di awal musim ini setelah dirinya masih tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Zinedine Zidane.

Oleh karena itu James masih berhasrat untuk bergabung dengan tim lain di awal tahun ini. Untuk saat ini ada tiga tim yang sudah menunjukkan ketertarikannya kepada James. Tiga tim tersebut adalah Manchester United, Tottenham Hotspur, dan juga Wolverhampton Wanderes. James menjadi incaran United karena tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut berencana untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim dingin ini. Selain James, United juga mengincar beberapa gelandang lainnya yaitu Declan Rice dan juga Christian Eriksen.

James menjadi opsi yang paling masuk akal untuk United saat ini dibanding dengan Rice dan Eriksen. Hal tersebut dikarenakan baik West Ham dan juga Tottenham Hotspur masih ragu untuk melepas kedua pemainnya tersebut. Bagi Spurs, James menjadi salah satu calon suksesor untuk Eriksen yang kontraknya akan segera berakhir di penghujung musim ini. Oleh karena itu tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Eriksen.

Terakhir, masih ada tim penuh kejutan asal Liga Inggris yaitu Wolves. Tim yang diisi oleh banyak pemain asal Portugal tersebut dapat menjadi pilihan alternatif untuk James melanjutkan karirnya di musim ini. Apalagi Wolves sepertinya akan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk James mengisi tim utama mereka.

Artikel Tag: Manchester United, Tottenham Hotspur, James Rodriguez, Real Madrid

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini